Selasa, 09 September 2014

Seblak Ceker


Makanan satu ini cocok buat para Ceker lovers seperti aku ini, asalkan Ceker pasti nggak pernah terlepas peluang Untuk tidak mencobanya, ahir2 ini di FB banyak teman2 pecinta kuliner uploade foto seblak ini, penasaran ahirnya lari Ke supermarket untung aku punya Banyak stok kencur yg aku bawa dr indo setahun yg lalu, biar awet aku taruh di lemari es bagian yg paling dingin alias aku bekukan. Bagi yang mau coba silahkan. 

BAHAN : 
- 300 gr Ceker ayam 
- masako secuknya 

- 3 siung bawang Putih
- 4 biji bawang Merah
- 10 biji cabe rawit merah
- 1 Ibu jari kencur
-------------> haluskan 


CARA MEMASAK :
- bersihkan ceker, buang kulit dan kukunya, rebus sampai matang, buang airnya
- tumis bumbu halus sampai wangi, masukan Ceker, masukan masako, aduk2 sampai matang, siap di hidangkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar